Caleg Nomor 7 DPR Surabaya Dari PKS, Dr.Muhamad Angki Firmansah Disambut Antusias Warga

0
114

Berita Publik.Info (Surabaya) –  Dr.Muhamad Angki Firmansah, Calon Legislatif (Caleg) DPR Kota Surabaya dengan nomor urut 7 dari Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) Surabaya terus pro-aktif menghadiri setiap ajang pertemuan komunitas warga yang digelar para pengurus RT dan RW di wilayah Dapil 1 Kota Surabaya yakni Kecamatan Tegalsari, Bubutan, Genteng, Gubeng, Krembangan dan Simokerto.

Setiap kehadiran Dr.Muhamad Angki Firmansah dalam pertemuan kelompok warga di enam kecamatan pemilihan tersebut, yakni dalam kegiatan pengajian, senam pagi, kegiatan kawula muda dan arisan ibu/bapak sudah terpasang gambar beserta spanduk caleg Dr.Muhamad Angki Firmansah dengan back-ground gambar Capres-Cawapres Prabowo Soebijanto dan Sandiaga Salahudin Uno secara besar-besaran, dan Dr.M.Angki Firmansah disambut meriah seraya melontarkan yel yel, “Hidup Dokter Angki, Coblos Dr.Angki Firmansah, Hidup Prabowo” berulang kali.

Dalam sepekan hingga hari Minggu malam kemarin (31/03), tanpa mengenal lelah, Dr.Muhamad Angki Firmansah secara bergiliran dengan kecamatan pilihan yang lain telah melakukan sosialisasi pencoblosan dirinya nomor urut 7 dari PKS Surabaya di Plemahan IV, disusul langsung undangan hadir di Lingkungan RW Surabayan. Hari berikutnya diundang dalam pertemuan ibu-ibu dan bapak di Kupang Praupan dan Minggu malam di Kupang Panjaan, semuanya wilayah Kecamatan Tegalsari.

Dokter yang kini menjabat direktur Rumah Sakit Mata Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo dan alumni Universitas Airlangga Surabaya tersebut dalam setiap pertemuan dengan ramah dan gamblang menyampaikan cara-cara pencoblosan Dr.Muhamad Angki Firmansah di nomor urut 7 dengan partai yang mengusungnya yakni PKS di nomor 8.

“Alhamdulillah di enam kecamatan pemilihan Dr.Angki Firmansah tersebut sudah dilakukan sosialisasi dan sudah dipahami para warga cara pencoblosan yang baik dan benar”, ujar H.Syafruddin Ismail, SH, advokat senior di Surabaya yang juga ayahanda Dr.Muhamad Amgki Firmansah pada media ini sesaat sebelum berangkat ke pertemuan dengan para warga Kupang Panjaan Minggu petang.

Dalam suasana hari-hari politik menghadapi Pemilu serentak pada 17 April mendatang, Dr.Muhamad Angki Firmansah diakui H.Syafruddin Ismail,SH sebagai public figure yang selalu bersedia dan aktif menghadiri pertemuan warga ataupun komunitas warga di enam kecamatan tersebut. Pria kalemtersebut sudah punya obsesi besar membangun Kota Pahlawan yang lebih diperhitungkan lagi di mata dunia.

Tentu saja Dr.Angki Firmansah kelahiran Kota Surabaya itu akan merasakan lebih amanah dan berguna memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam posisinya sebagai anggota dewan Kota Surabaya mendatang yakni menjadikan Kota dan Warga Surabaya Yang Lebih Baik seperti motto PKS Kota Surabaya, maka tak heran tak ada lontaran janji-janji muluk pada warga, sebab masyarakat luas sudah

tahu kinerja positif dan kerja nyata PKS selama ini, demi perubahan, kesejahteraan dan kemajuan bangsa dan Negara/NKRI.

H.Syafruddin Ismail,SH mengakui, putra sulungnya tersebut akan menghadapi kesibukan yang sangat padat mulai Senin (1/04) hingga ditentukan hari terakhir masa kampanye politik. “Tak hanya Dr.Muhamad Angki Firmansah yang kurang tidur, saya pun ikut-ikutan kurang tidur karena terus melayani sejumlah tamu di rumah dan menghadiri banyak undangan pertemuan warga dari kecamatan-kecamatan itu”, tuturnya. Mudah-mudahan semua warga di enam kecamatan tersebut terpateri dalam hati dan pikirannya tetap mencoblos No.7 Dr.Muhamad Angki Firmansah dari PKS No.8. (Akrab/Fud)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here