Ini Identitas Pengusaha Pemesan Jasa Vanessa Angel

0
42
Vanessa Angel
Vanessa Angel

Berita Publik .Info (surabaya)   – Kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel menjadi perbincangan hangat publik tanah air, khususnya warga Jawa Timur.

Betapa tidak, dari hasil penyidikan pihak Ditreskrimsus Polda Jatim ditemukan fakta yang sangat mencengangkan terkait tarif layanan yang diberikan Vanessa Angel mencapai nilai Rp80 juta per dua jam.

Publik pun banyak bertanya pria mana dan latar belakangnya apa, sehingga mau membayar tarif dengan nilai fantastis tersebut hanya untuk layanan ‘ranjang’ yang hanya berdurasi 120 menit.

Penasaran publik itupun sedikit demi sedikit terungkap.

Hal itu dikarenakan pernyataan dari Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi yang mengungkap sosok pria hidung belang yang memesan jasa artis Vanessa Angel.

“Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis,” ujarnya di Mapolda Jatim, Minggu (6/1/2019).

Menurut Harissandi, lelaki pemesan layanan prostitusi artis merupakan orang tajir dan pengusaha di Surabaya.

“Ya, pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya,” kata Harissandi.

AKBP Harissandi menyebut pemesan jasa layanan prostitusi artis Vanessa Angel berinisial R, seorang pengusaha tambang asal Surabaya.

Tambang milik R diduga berlokasi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Belum jelas tambang apa yang dimiliki R, hingga berani membayar Vanessa untuk berkencan dengan tarif Rp 80 juta per dua jam.

Editor : Hery Setia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here