Caleg DPR Kota Surabaya Dr.Muhamad Angki Firmansah Gelar Sosialisasi Coblos No.7 Dari PKS

0
102

Berita Publik.Info (Surabaya) – Usai mendengarkan ceramah agama Islam yang disampaikan oleh Ustad Ipung dengan khidmat dan tertib selama sekitar satu jam, Dr.Muhamad Angki Firmansah, Calon Legislatif DPR Kota Surabaya mendapat giliran untuk menjelaskan cara-cara mencoblos dirinya di nomor urut 7 dari PKS pada surat suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu serentak 17 April mendatang kepada 300-an peserta pengajian tersebut.

Gelar sosialisasi coblos nomor 7 dari PKS untuk Caleg DPR Kota Surabaya, Dr.Muhamad Angki Firmansah pada Minggu pagi (10/03) berlangsung di Jl.Plemahan Besar 73 yang menyatu dengan Jl.Surabayan Gang III tersebut, sebelumnya sudah digelar di sejumlah tempat yang menjadi daerah pemilihan Dr.M.Angki Firmansah antara lain Kecamatan Tegalsari, Bubutan, Genteng, Gubeng, Krembangan, Simokerto Kota Surabaya.

Caleg DPR Kota Surabaya, Dr.Muhamad Angki Firmansah yang kini menjabat diretur Rumah Sakit Mata Fatimah di Sepanjang, Taman Sidoarjo tersebut secara gamblang menjelaskan, bahwa cara mencoblos Dr.Muhamad Angki Firmansah hendaknya tepat pada nomor 7 dari PKS untuk Calon DPRD Kota Surabaya dan atau boleh juga mencoblos nama Dr.Muhamad Angki Firmansah.

Dokter muda tamatan Universitas Airlangga Surabaya itu sambil memperagakan cara-cara yang tepat mencoblos dirinya pada nomor urut 7 kepada kaum ibu-ibu, bapak-bapak serta kaum muda-mudi peserta pengajian tersebut. “Dalam bilik kotak suara nanti, buka surat suara dan mohon jangan lupa mencoblos nomor urut 7 atas nama yang tertulis ini (Dr.Muhamad Angki Firmansah) dengan Partai PKS”, jelas Dr.Muhamad Angki Firmansah sambil dicermati serius oleh ratusan peserta.

Dr.Angki Firmansah tentu pula berharap kepada ratusan peserta tersebut bisa datang ke TPS dan mewujudkan hak-haknya secara demokrasi untuk memilih calon anggota DPR Kota Surabaya tak lain adalah Dr.Muhamad Angki Firmansah yang diusung partai besar di Tanah Air tersebut. Dr.Angki Firmansah tentu saja menyadari, bahwa kondisi masyarakat “now” tak perlu banyak bicara yang penting kerja nyata untuk masyarakat itu sendiri.

Putra pertama advokat senior Kota Surabaya, H.Syafruddin Ismail,SH itu sepatah kata pun tak melontarkan kata-kata bernuansa janji-janji muluk atau kampanye politik kepada konstituennya, namun yang jelas visi, misi dan program kerja bersifat umum yang dianut PKS Kota Surabaya adalah menjadikan Kota Surabaya ini Lebih Baik lagi ke depan, sesuai kehendak masyarakat Kota Pahlawan itu.

Doa penutupan disampaikan pula oleh Ustad Ipung berdomisili di Jl.Surabayan I, Surabaya, dan gelar sosialisasi coblos nomor 7 atas nama Dr.Muhamad Angki Firmansah dari PKS selesai, Dr.Angki Firmansah dijabati tangannya oleh ratusan peserta dengan senang hati seraya meninggalkan lokasi acara. (Akrab)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here